BJ Habibie Hadiri Rapimnas Golkar, JK-Akbar Tandjung Absen

admin 23/01/2016 0
BJ Habibie Hadiri Rapimnas Golkar, JK-Akbar Tandjung Absen

 

BJ Habibie Hadiri Rapimnas Golkar, JK-Akbar Tandjung Absen

Tokoh senior dan Pelindung Tim Transisi Golkar, Bacharuddin Jusuf Habibie, hadir dalam Rapat Pimpinan Nasional Partai Golkar. Habibie tiba didampingi Wakil Ketua Umum Golkar Munas Bali, Nurdin Halid, dengan pengawalan barisan sayap organisasi partai beringin.

Kehadiran Habibie sebelumnya telah diinformasikan oleh Nurdin. “BJ Habibe konfirmasi datang. Banyak tokoh senior yang datang,” kata Nurdin di Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Sabtu (23/1).

Namun Wakil Presiden Jusuf Kalla yang juga Ketua Tim Transisi Golkar, tak dapat menghadiri. Begitu pula anggota Tim Transisi Akbar Tandjung yang juga Ketua Dewan Pertimbangan Munas Bali.

“Dia (Akbar Tandjung) di luar kota. Dewan Pertimbangan kan banyak, bukan hanya dia (Akbar) saja,” ujar Nurdin.
Lihat juga:Tim Transisi Golkar Pecah Sikapi Rapimnas Kubu Ical
Saat ini para kader Partai Golkar telah masuk ke lokasi Rapimnas di JCC Senayan. Terlihat antara lain Ketua DPR Ade Komarudin, Wakil Ketua Badan Legislasi DPR Firman Soebagyo, dan Ketua Fraksi Golkar Setya Novanto.

Petinggi anggota partai politik Koalisi Merah Putih pun terlihat hadir lengkap, mulai Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua PPP Djan Faridz, sampai Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Tampak pula Sekretaris Jenderal Demokrat Hinca Pandjaitan.

Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly pun dijadwalkan akan hadir sebagai utusan pemerintah. (agk)

Leave A Response »

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com